Pilih kategori

Minggu, 23 September 2012

"Rumah Kentang" Urban Legend Indonesia



Satu lagi film yang beranjak dari kisah urban legend yaitu Rumah Kentang, diangkat ke layar lebar oleh Jose Poernomo. Sutradara yang pernah merilis film bergenre hantu-hantuan lainnya sepertiPulau Hantu itu, akan merilis film terbarunya pada 4 Oktober mendatang.




Fenomena misteri rumah kentang memang sudah terdengar sejak lama. Menurut sejarah, di rumah yang berlokasi di jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini, pernah terjadi peristiwa anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang hingga tewas. ada pula yang mengatakan dirumah itu terdapat anak kecil yang sangat nakal,saking nakalnya seorang pembantu dirumah itu tak tahan melihatnya,ketika si pembantu rumah tersebut sedang memasak kentang di kuali yang besar, Ia lalu menjatuhkan anak itu kedalam kuali dan memutilasinya untuk dihidangkan dalam acara pesta dirumah itu,sentak lalu orangtuanya memakan daging anaknya sendiri. >.<
Sejak saat itulah rumah tersebut terkadang beraroma kentang sekaligus terdengar suara hantu anak kecil.

"Jujur gue nyium bau kentang pas buang air kecil tadi. Aromanya itu seperti bau kentang yang baru dicuci. Gue mulai ngerasin rumah ini angker setelah nyium bau kentang tadi. Film Rumah Kentang menjadi suatu tantangan tersendiri buat gue karena gue biasanya kan isi program komedi tapi di sini gue harus serius, semoga penonton nanti pada suka,"ucap Gilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar